Cara mengatasi suami pelit

Jurus Jitu Cara Mengatasi Suami Pelit Uang Sama Istri

Cara mengatasi suami pelit – Sebuah rumah tangga bagaikan suatu jalan yang berlika-liku. Hambatan dan masalah terkadang datang di sepanjang jalan Salah satu sifat buruk yang mungkin terbawa dalam berumah tangga adalah suami yang pelit.

Menjadi seorang suami yang memimpin dan menjadi tulang punggung keluarga tidaklah mudah. Mencari uang tidaklah mudah, maka dari itu kadang ada suami yang sangat perhitungan, dan ada juga yang sangat pelit. Semua itu pasti ada alasannya kenapa suami sampai pelit begitu. Lalu apa yang harus seorang Istri lakukan ketika Suami pelit? Bagaimana Cara mengatasi suami pelit? Simak baik-baik artikel ini, silahkan baca sampai selesai agar anda benar-benar faham Cara mengatasi suami pelit ini.

 

  1. Jangan Terbawa Emosi

Cara mengatasi suami pelit yang pertama adalah jangan terbawa emosi ketika memang suami adan pelit. Menjadi seorang Istri tidaklah seharusnya sering terbawa emosi dan ego semata. Bahkan ketika keluarganya dilanda persoalan pun, Istri adalah orang yang seharusnya menjadi penenang dan pendamai suasana.


Baca juga Artikel ini :

4 Penyebab Istri Tidak Betah di Rumah. SUAMI wajib tahu

3 Cara Move On dari Mantan dan Gebetan Tersayang


Saat suami Anda bersifat pelit, jangan langsung terbawa emosi dan melepaskannya begitu saja. pahamilah pasti ada suatu alasan khusus dibalik sifat kepelitan Suami Anda. Jangan mendahulukan emosi, tetapi berusaha mengertilah dan ajaklah berbicara baik – baik.

  1. Membuat Rincian Belanja

Cara mengatasi suami pelit yang kedua yaitu dengan membuat rincian belanja secara transparan. Membuat rincian belanja akan membantu Suami Anda mengerti akan kebutuhan rumah tangga secara detail. Suami yang dituntut bekerja siang dan malam tidak akan mengerti apa itu belanja dan apa saja kebutuhan rumah yang sedang dibutuhkan.

Untuk membuat Suami Anda mengerti dan membantu komunikasi Anda berjalan lebih lancar, buatlah rincian belanja mingguan atau bulanan.  Ketika sudah membuat rincian tersebut kemudian ajaklah suami anda untuk belanja Bersama jika mau. Supaya anda tidak dikira boros. Hal ini juga untuk menghindari kecurigaan Suami terhadap Anda tentang alokasi uang belanja yang Ia berikan selama ini.

 

  1. Terbuka Masalah Keuangan

Jangan pernah menyembunyikan masalah apapun kepada Suami, termasuk masalah keuangan. Apapun masalah yang terjadi dalam rumah tangga adalah masalah bersama. Oleh karena itu, bersikaplah terbuka kepada Suami Anda.

Jangan suka diam-diam memnggunakan uang belanja untuk kepentingan pribadi anda, karena ini bisa membuat suami tidak percaya lagi sama anda. Cara mengatasi suami pelit seperti itu harus benar-benar anda perhatikan.

  1. Mencari Solusi Bersama

Cara mengatasi suami pelit yang terakhir adalah dengan mencari solusi Bersama. Sudah menjadi adat berumah tangga untuk selalu menjalani dan memecahkan masalah bersama-sama.

Jika Anda telah menyampaikan keluh kesah Anda sebagai Istri, dengarkan pula saran dan pendapat dari Suami. Temukan solusi yang disetujui bersama, bukan sebuah solusi hasil perdebatan dan ego salah satu pihak.


Artikel menarik ini belum anda baca:

Cara Memelet Wanita Lewat Asap Rokok

Keris Semar Mesem, Jimat Pelet Ampuh Jarak Jauh


Di satu sisi juga banyak istri yang menggunakan sarana spiritual agar suaminya tidak pelit ke dia. Sarana yang biasanya di gunakan tersebut adalah Mustika Lulut Asih. Mustika ini di dunia spiritual digunakan sebagai sarana untuk membuat pasangan lulut dan nurut, tidak pelit terhadap keuangan. Pasangan anda akan lulut dan mudah memberikan apa yang anda inginkan.

Namun perlu di perhatikan sarana ini hanyalah digunakan untuk kebaikan bukan untuk memoroti suami anda, demi kepentingan anak anda bukan demi kepentinga pribadi anda sendiri.

sarana ini jangan di gunakan oleh orang yang masih berpacaran, karena kalau orang pacarana biasanya hanya dimanfaatkan untuk enaknya saja. Silahkan dapatkan mustika tersebut dengan menghubungi WA 085866238055. Itulah beberapa cara untuk membuat suami anda tidak pelit masalah keuangana. Semoga bermanfaat.