Doa Agar Dagangan Laris Dan Rejeki Mengalir Deras

Doa agar dagangan laris – Banyak amalan atau wirid untuk membuat dagangan menjadi laris. Doa agar dagangan laris ini merupakan sebuah amalan yang pernah diajarkan oleh Rosulullah sejak zaman dahulu kala agar ketika berdagang di beri kemudahan dan keberkahan. Di jaman Nabi Muhammad dahulu, berdagang menjadi salah satu mata pencaharian yang sangat dianjurkan oleh beliau. Selain itu, berdagang atau berniaga dikatakan sebagai pembuka 7 pintu rezeki dari 10 pintu rezeki yang ada.

Besarnya peluang berdagang tersebut membuat banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan dagang, membuka bisnis baru, dengan harapan bisa mendapatkan rejeki yang banyak dan berlimpah. Berdagang itu tidaklah semudah apa yang Anda bayangkan, Dalam menjalani usaha dagang, pasti tidak selalu mulus dan lancar. Ada kalanya usaha kita mengalami keterpurukan, sepi, bahkan sampai tidak laku juga ada. Apalagi bagi anda yang sedang memulai usaha baru. Pastinya butuh usaha ekstra untuk menjadi pedagang sukses, banyak pelanggan dan juga laris manis.

Semua kesuksesan itu diperoleh dengan kerja keras, kerja secara lahir dan batin. Melakukan amalan atau ber doa agar dagangan laris ini adalah salah satu bentuk ikhtiyar batin agar daganganya bisa terjual laris dan banyak rejeki. Banyak sekali amalan doa agar dagangan laris ini. Lau bagaimana doa agar dagangan laris yang sesuai dengan ajaran Rosulullah agar banyak pelanggan dan laris? Mari kita simak doa agar dagangan laris ala rosulullah berikut ini.


Baca Juga:


Jaman dahulu doa agar dagangan laris ini diyakini dapat membuka pintu rezeki dari usaha dagang yang kita jalani. Doa agar dagangan laris ini dapat membangkitkan energi spiritual dalam diri kita sehingga doa ini mampu membuka aura kerezekian. Cara hikmah ini sangat ampuh dalam membantu anda melariskan dagangan, menarik pelanggan hingga membuat anda meraih kesuksesan besar. Berikut bunyi doa agar dagangan laris ala Rasulullah SAW.

Doa Berdagang Ala Rasulullah SAW

BISMILLAHIRROHMAANIRRROHIIM

WA IZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FAZZU ILAIHA WATARO KUKA KO IMAN KUL MAA NGINDAL LOHI HOIRAN MIN NAL LOHI WAMINAT TIJAA ROTI, WAL LOHHU HOIRUR ROZIKIN.

Adapun cara mengamalkan doa berdagang agar jualan laris ala Rasulullah SAW ini yaitu :

  1. Dibaca ketika hendak membuka toko.
  2. Bacalah sebanyak 7 kali.
  3. Setiap selesai membaca, tiupkan ke telapak tangan anda dan ke dagangan anda.
  4. Bayangkan anda menjadi sukses, hari ini dagangan anda laris dan banyak pelanggan.
  5. Bacalah disertai niat yang baik, tulus dalam hati untuk mencari rezeki yang diridhoi ALLAH. Dengan niat baik maka segala hal yang kita lakukan pasti mendapatkan rahmat-NYA.

Baca Juga:


Doa agar dagangan laris ini juga di baca rutin setelah selesai sholat fardu. Setiap selesai membaca doa berdagang diatas, setiap selesai solat wajib maka anda harus membaca doa di bawah ini sebagai tambahannya :

ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

Bacalah wirid doa agar dagangan laris tersebut sebanyak 11 kali setiap selesai solat fardhu. Bacalah secara rutin / konsisten insya Allah anda akan mendapatkan keberkahan berupa kerezekian dan kesuksesan dalam berdagang. Demikian ulasan tentang doa agar dagangan laris, semoga doa dagang ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda ingin mendapatkan sarana berdagang sebagai pegangan dalam usaha anda agar semakin laris dan rejeki mengalir terus, maka silahkan gunakan sarana Pelarisan dagang yang bisa anda dapatkan disini. Sarana pelarisan ini merupakan sebuah sarana yang sudah di doakan dan di ritualkan khusus untuk mengatasi masalah dagangan agar bisa ramai. Semoga berkah.