13 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Dari Langit

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup – Mungkin kita semua sudah tahu bahwa Jpdoh, hidup, mati, dan rejeki itu adalah rahasia Allah SWT. Tak seorangpun tahu akan rahasia ini. Semua sudah di atur dan di tentukan tinggal bagaimana caranya kita bisa mendapatkan semua rejeki itu dengan mudah. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rejeki itu. Memang kunci utamanya untuk mendapatkan rejeki itu adalah dengan bekerja keras secara nyata.

Banyak juga orang yang sudah bekerja keras namun rejekinya masih itu-itu saja. Masih saja diberikan kekurangan dan kemiskinan. Rejeki bisa di peroleh dengan mudah, bisa juga dengan susah payah. Sebagai manusia biasa memang hendaknya harus bekerja keras semaksimal mungkin untuk mendapatkan rejeki yang kita inginkan.

Banyak yang bilang bahwa ketika sedang mengalami miskin, itu rejekinya tertutup. Maka dari itulah Anda harus mengetahui Cara membuka pintu rezeki yang tertutup tersebut, supaya sejeki bisa mengalir deras dari langit. Bagaimana Cara membuka pintu rezeki yang tertutup? Maka simaklah beberapa Cara membuka pintu rezeki yang tertutup dibawah ini dan silahkan praktekkan,

1.Shalat Wajib Tepat Waktu.

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup yang pertama tentu harus melakukan “Shalat Wajib”. Perbaiki dan selalu perbaiki hubungan kita dengan Allah. Karena Allah-lah Sang Maha Pemberi Rezeki. Dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNYa.

2. Taqwa

“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya,” (QS ath-Thalaq: 2-3).


Baca Juga :


3. Tawakal

Nabi SAW bersabda: “Seandainya kamu bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, niscaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan petang hari telah kenyang,” (Riwayat Ahmad, at-Tirmizi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, al-Hakim dari Umar bin al-Khattab r.a.).

4. Sholat Tahajjud

“Wahai manusia, sebarkanlah salam, beri makanlah, sambung tali kasih, shalat malamlah saat orang pada terlelap, maka masuklah surga dengan selamat,” (HR. Al-Hakim, Ibnu Majah, At-Tirmizy).

5. Shalat Dhuha

“Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku (Allah) akan mencukupimu di akhir harimu,” (HR. Abu Darda`).

6.Dzikir dan Istighfar

“Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi nikmat yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Aku takut kamu ditimpa siksa hari kiamat,” (QS.Hud:2).

7. Doa dan Restu Orang Tua

Ridho Allah SWT ada pada ridho orang tua. Mintalah restu mereka, terutama ibu.jangan durhaka kepada kedua orang tua Anda. Karena murka orang tua itu Murka Allah SWT.

8. Silaturrahim

“Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan,” (H.R. Bukhari-Muslim). Janganlah suka memutuskan tali siraturrahmi, jalin komunikasi dengan saudara dan tetangga sekitar Anda. itulah cara membuka pintu rezeki yang tertutup angka 8.

9. Sedekah

Sabda Nabi SAW, “Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rezeki melainkan kerana orang-orang lemah di kalangan kamu,” (Riwayat Bukhari). Sedekah jangan menuggu kaya, karena kalau menunggu kaya pasti tidak akan kaya-kaya. Sedekahlah maka akan dikayakan oleh Allah SWT



10. Berbuat Kebaikan

Sabda Nabi SAW, “Sesungguhnya Allah tdk akan zalim pada hambanya yang berbuat kebaikan. Dia akan dibalas dengan diberi rezeki di dunia dan akan dibalas dengan pahala di akhirat,” (HR. Ahmad).

11. Bangun Pagi

Sabda Nabi Shallalahu ‘Alaihi Wassalam : “Bangunlah pagi-pagi untuk mencari rezekimu dan melakukan tugasmu, karena hal itu membawa berkah dan kesuksesan,” (H.R. At-Tabarani).

12. Berdagang

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup selanjutnya itu dengan berdagang. Dan Nabi SAW bersabda: “Berniagalah, karena sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu ada dalam perniagaan,” (Riwayat Ahmad). maka dari itu banyak sekali para pedagang yang bisa dengan mudah kaya raya.

13. Menikah

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup untuk yang terakhir ini adalah menikah. “Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan mengkayakan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) dan Maha Mengetahui,” (QS. An Nuur : 32).

Itulah 13 Cara membuka pintu rezeki yang tertutup supaya anda memiliki rejeki yang berlimpah. Banyak juga orang yang menggunakan beberapa sarana spiritual untuk melancarkan rejekinya. Kalau orang-orang jawa biasanya menggunakan sarana kekayaan berupa Bambu pethuk, ada juga yang menggunakan kantong macan dan ada juga yang menggunakan uang asmak.

Semua itu adalah sarana kelancaran rejeki secara islami, artinya tidak memerlukan tumbal nyawa. Bisa digunakan oleh siapa saja dan tidak bertentangan dengan agama manapun. Jika anda merasa butuh menggunakan sarana spiritual seperti itu, maka silahkan gunakan salah satu saja. Siapa tahu itu adalah solusi kelancaran rejeki Anda.


Baca Juga: Khasiat Dahsyat Memiliki Uang Asmak